Google Translate

Jam Operasional

Hari Anak Nasional Jendela Alam: Berkreasi dan Berbagi Bersama Jendela Alam

Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli, menjadi salah satu alasan mengapa Jendela Alam mengadakan acara Hari Anak Nasional Jendela Alam yang bertajuk "Berkreasi dan Berbagi Bersama Jendela Alam ".


Hari Anak Nasional Jendela Alam ini dimulai dengan Berkreasi bersama Jendela Alam, yaitu Lomba Menggambar dan Mewarnai pada tanggal 23 Juli 2017. Lomba ini diselenggarakan langsung di Jendela Alam dengan peserta rata-rata berdomisili Bandung dan Cimahi. Para peserta juga sudah diberitahu melalui flyer dan poster yang telah disebarkan ke sekolah-sekolah dan sanggar gambar untuk membawa pakaian, buku, dan mainan bekas untuk didonasikan ke Panti Asuhan dan anak-anak Rumah Singgah Anak Jalanan “Fresh Kids Care”.


"Acara ini kami buat untuk memeringati Hari Anak Nasional. Melalui acara ini kami ingin agar anak-anak dapat menyalurkan kreativitas mereka dibidang seni yang tempatnya di alam terbuka kayak gini, di Jendela Alam," jelas Deasi Amela, Public Relations Jendela Alam.



Lomba menggambar dan mewarnai ini dibuat dalam tiga kategori yaitu kategori A untuk anak-anak TK, kategori B untuk SD kelas 1-3, dan kategori C untuk SD kelas 4-6. Lomba menggambar dan mewarnai tersebut diberi durasi selama 120 menit. Kriteria penilaian untuk lomba pun dilihat dari kategori tersebut berdasarkan originalitas ide, kreativitas, dan kerapihan.
Sambil menunggu para juri memberikan nilai dan menentukan pemenang dari peserta yang telah mengikuti lomba panitia mengadakan beberapa permainan dan berbagi doorprize yang berupa gimick dari Melania Credit Union, serta benih tanaman dari Mix Garden. Dilanjutkan dengan penampilan menari dari anak-anak Rumah Singgah "Fresh Kids Care" dan dilanjutkan dengan memberikan produk travel bed dari Central Spring Bed. Sementara itu, untuk para orang tua dapat berkonsultasi tentang pola asuh anak sesuai karakternya dengan Fingerspot yang lokasinya tidak jauh dari area lomba menggambar dan mewarnai.


Setelah hasil penjurian selesai, kemudian diumumkan para pemenang dari masing- masing kategori dan dilanjutkan dengan pembagian sertifikat dan goodie bag dari Lavie Baby House kepada seluruh peserta.


Livita Chandra selaku pemilik dari Jendela Alam mengatakan "Melalui acara ini saya juga ingin mengajak anak-anak untuk dapat bermain sambil belajar di Jendela Alam dan semua yang mereka dapat setelah dari berkunjung dan beraktivitas di Jendela Alam mereka dapat menyalurkan dengan bakat yang mereka punya, salah satunya adalah dengan menggambar dan mewarnai."

Acara "Hari Anak Nasional Jendela Alam: Berkreasi dan Berbagi Bersama Jendela Alam "

Terlaksana berkat dukungan dari Donatur dan Sponsor-sponsor dibawah ini.


Terima-kasih Atas Dukungannya. :)


#Berkreasi dan Berbagi Bersama Jendela Alam #Jendela Alam #hari anak #lomba gambar