Google Translate

Jam Operasional

Jendela Alam di Pasar Hejo 2017

Jendela Alam ada di Pasar Hejo . pada Sabtu 6 Mei 2017 hingga 7 Mei 2017 yang lalu. Acara Pasar Hejo kali ini diadakan di Balepare Kota Baru Parahyangan. Pasar Hejo menghadirkan para petani organik, artisan makanan sehat, produk-produk ramah lingkungan, dan kreativitas untuk anak.

Selain itu acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa pihak diantaranya ada Gail, Kilo Project, dan Angklung Interaktif Saung Udjo.

Tersedia pulsa doorprize menarik untuk para pengunjung, dan Karena acara ini merupakan acara yang berbasis ramah lingkungan, panitia acara menghimbau kepada para pengunjung event Pasar Hejo 2017 ini untuk membawa botol minum, tempat makan dan kantong belanjaan sendiri. Tujuannya adalah untuk mengurangi sampah-sampah plastik dan menjadikan lingkungan yang ramah lingkungan.

Acara yang digagas oleh Komunitas Hayu Hejo Kota Baru Parahyangan ini berkerjasama dengan Komunitas Pasar Sehat  1000 Kebun dan Komunitas Organik Indonesia chapter Bandung. Jendela Alam merupakan bagian dari anggota dari Komunitas Pasar Sehat 1000 Kebun dan Komunitas Organik Indonesia chapter Bandung, tahun 2017 ini merupakan tahun kedua Jendela Alam mengikuti event ini.

Jendela Alam dengan membawa produk-produk Sahabat Alam menjual berbagai sayuran dan buah-buahan segar, serta membawa berbagai macam tanaman obat. Selain menjual berbagai produk tersebut, Jendela Alam juga membuka semacam konsultasi tanaman untuk pengunjung. Jadi, selain pengunjung mendapatkan berbagai macam produk sehat Sahabat Alam, pengunjung juga teredukasi mengenai buah dan sayuran serta tips-tips mengenai tanaman.