Google Translate

Jam Operasional


Jendela Alam menjadi Salah Satu Peserta 10th Agrinex Expo 2016

Jendela Alam menjadi salah satu peserta 10th Agrinex Expo yang merupakan event tahunan agribisnis hasil kolaborasi Performax dan Institut Pertanian Bogor (IPB) serta didukung pula olh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

10th Agrinex Expo, tema yang diangkat adalah Agribisnis yang berkeadilan, berdaulat dan berkelanjutan dengan dasar keprihatinan belum cukup sejahtera petani kita karena masih tinggi arus import pangan, keterbatasan lahan pertanian di tangan petani dan minimnya infrastruktur yang memudahkan produk petani sampai di pasar dengan harga yang menguntungkan petani. Berdaulat agar ada keberpihakan  masyarakat juga kebijakan Pemerintah di sektor pertanian bukan hanya beras agar setiap daerah bisa berdaulat pangan dengan kearifan lokal. Berkelanjutan dalam kebijakan walau Pemerintah berganti sekalipun kebijakan di sektor Agribisnis harus terus berkelanjutan.

Untuk itulah #SahabatAlam, marilah kunjungi Jakarta Convention Center pada tanggal 1-3 April 2016 untuk memperbincangkan Agribisnis yang berkeadilan, berdaulat, dan berkelanjutan.