Google Translate

Jam Operasional


Melon Honey Globe

Melon merupakan salah satu buah yang segar untuk dinikmati, baik untuk dikonsumsi langsung atau dibuat dengan beragam cara seperti dijadikan es buah maupun di jus.

Buahnya yang manis dan teksturnya tidak terlalu keras ini sangat digemari semua kalangan yang mengkonsumsinya dan buah ini juga sangat mudah ditemukan karena banyak dijual.

Buah melon memiliki banyak jenisnya seperti Melon Hijau, Melon Jingga, Melon Mas, dan Melon Madu, tetapi kebanyakan melon yang biasa dikonsumsi yaitu Melon Hijau. Dari sekian banyak jenis melon, ada salah satu jenis melon yang menarik yaitu Melon Honey  Globe.

Melon Honey Globe merupakan melon yang berasal dari Taiwan, China. Melon ini memiliki bentuk yang agak lonjong, berwarna putih di bagian kulitnya dan berwarna kehijauan di bagian dalamnya, tentunya ini sangat berbeda dengan melon yang biasanya kita temukan. Kulitnya pun halus tidak seperti melon yang biasanya, bagi yang belum penah melihatnya tentunya akan bingung melihat Melon Honey Globe ini karena bentuknya sangat berbeda dengan melon biasanya. Daging melon ini sendiri memiliki tekstur yang lunak dan rasa yang manis, dan uniknya rasa pada melon ini semakin manis di bagian yang terdekat dengan kulitnya.

Banyak nutrisi yang terkandung pada Melon Honey Globe seperti Vitamin, Fosfor dan Kalsium, tentunya dapat meredakan panas dalam karena hampir 90% melon mengandung air. Kandungan karotenoid yang dimiliki melon ini juga mampu mencegah kanker dan dapat menurunkan resiko kanker paru-paru. Buah Melon Honey Globe ini masih belum banyak dijual di pasaran, tetapi jika anda penasaran dengan Melon Honey Globe ini, anda dapat melihatnya langsung di  greenhouse  Melon  Honey  Globe yang  berada di Jendela Alam.  

 Ayo datang  ke  Jendela  Alam !

 

Source : Dari berbagai sumber