Google Translate

Jam Operasional

Paskah Bersama Jendela Alam

Memeriahkan Paskah 2017, Jendela Alam menggelar acara yang bertajuk "Paskah Bersama Jendela Alam" pada hari Minggu, 16 April 2017 lalu.

Acara tersebut dikemas dengan berbagai lomba khas Paskah ala Jendela Alam. Lomba tersebut adalah berburu telur dan menghias telur ayam kampung arab.

 Acara ini diikuti oleh peserta yang berasal dari Gereja Metodhis Indonesia Bandung Timur yang memang pada hari tersebut mengadakan acara Paskah di Jendela Alam, dan pengunjung reguler Jendela Alam. Peserta dari Gereja dan pengunjung reguler yang mengikuti acara ini sebelumnya mendaftarkan diri di Pusat Informasi Jendela Alam.

 

Lomba berburu telur dikemas dengan kegiatan berburu harta karun ala Jendela Alam yang dilakukan secara berkelompok atau keluarga, berisi 5-6 peserta yang di tugaskan untuk memecahkan misi pada setiap pos yang ada diwilayah Jendela Alam.

Kelompok yang pertama dapat memecahkan misi dan menemukan peti harta karun, itulah yang menjadi pemenangnya. Sedangkan untuk lomba menghias telur ayam kampung arab hanya dapat diikuti oleh anak-anak saja, dan dilakukan secara individu.


Kakak fasilitator yang berperan sebagai juri akan menilai dari segi kreativitas dan ketelitian peserta dalam menghias telur-telur tersebut.