Google Translate

Jam Operasional

Search

Tahun ini Indonesia memeringati Hari Kemerdekaan yang ke 72. Yuk rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia di Pesta Merah Putih Jendela Alam pada tanggal 17 dan 19 Agustus 2017.  Akan ada Parade Hewan ala Jendela Alam dan Aneka Lomba khas Jendela Alam. Spesial tanggal 19 Agustus 2017 Parade Hewan ala Jendela Alam, #SahabatAlam dapat berinteraksi langsung dengan hewan-hewan yang ada di Jendela Alam loh!  Seru bukan? Yuk meriahkan akhir pekan Hari Kemerdekaan kalian di @jendelaalambandung.

Testimoni Vega Darwanti

Vega Darwanti adalah artis yang  sering kita lihat mendampingi Tukul Arwana di salah satu program televisi swasta Bukan Empat Mata. Gayanya yang segar dan centil dalam mengimbangi celotehan Tukul Arwana turut mendukung kesuksesan acara tersebut. Namun sebenarnya perjalanan artis kelahiran Jakarta di dunia entertainment ini cukup panjang. Anak sulung dari 3 bersaudara ini sempat menjadi bintang iklan, bahkan sempat menjadi vokalis band. Bertahun-tahun ia berburu peran dan ikut casting ke sana - ke mari, sampai akhirnya lolos casting di Program Empat Mata. Sekarang ini ia  sudah dapat menikmati kesuksesan dari jerih payahnya,  termasuk dengan banyaknya  tawaran acara off air,  bahkan program acara Bukan Empat Mata sendiri masih terus ditayangkan.

Artis ini menikah dengan Dema Sany Sanjaya tahun 2009 dan memiliki 2 orang anak. Salah satunya seorang anak perempuan bernama Nadeva Letizia Senjaya yang baru dilahirkan bulan Maret 2013 yang lalu.

Berikut ini penuturannya sewaktu berkunjung  ke Jendela Alam beberapa waktu yang lalu :

Link di Youtube http://youtu.be/4-lNjNeAy04